Home » » Facebook Tips : Cara Mudah Ganti Password / Kata Sandi Facebook

Facebook Tips : Cara Mudah Ganti Password / Kata Sandi Facebook

Mas Winarko | 5:21 AM | 6komentar
Suatu ketika terjadi percakapan antara dua orang pemuda di teras rumahnya. Pemuda tersebut bernama Rony dan Arif. Mereka sedang duduk di teras dan berbincang bincang mengenai facebook.

Rony : Rif, tumben nggak update status facebook ? 

Arif   : Sekarang aku pakai ponsel jadul ron, jadi jarang banget update status di facebook. Rif, ajarin cara ganti password akun facebook dong, soalnya aku pengen ganti password akun facebook aku.

Rony : Oke tunggu sebentar ya, aku ambil laptop dulu. 

Arif   : Siap bos. 

Rony pun datang dengan membawa laptopya. 

Rony : Sekarang kamu login facebook dulu Rif. 

(gambar 1)

Arif   : Udah login nih ron.

Rony : Kalau kamu login melalui Laptop atau Komputer (gambar 2) , kamu pilih pengaturan > pengaturan akun. Letaknya di pojok kanan atas , tepat disebelah menu Beranda. Tapi jika kamu login facebook dari handphone melalui operamini, kamu pilih pengaturan > pengaturan umum > ganti kata sandi.

(gambar 2)




Arif   : Lalu bagaimana langkah selanjutnya Ron ? 

Rony : Setelah sampai pada menu pengaturan umum akun, pilih ganti kata sandi akun facebook kamu rif. (gambar 2)

Arif   : Sudah aku pilih Ron, lalu bagaimana lagi ? 


Rony : Disitu nanti akan ada beberapa kolom yang harus kamu isi. (gambar 3)
  1. Kata sandi berlaku / kata sandi lama : artinya masukan kata sandi yang kamu gunakan saat ini.
  2. Kata sandi baru : artinya masukan kata sandi baru.
  3. Ketik ulang yang baru / konfirmasi kata sandi  : artinya tulis ulang kata sandi yang baru.
(gambar 3)

Arif   : Sudah saya isi Ron, lalu apakah saya harus pilih Ganti Kata Sandi / Simpan Perubahan ?

Rony : Tepat sekali Rif, jika kamu telah mengisi kolom - kolom tersebut maka hendaknya kamu simpan.

Arif   : Ternyata cukup mudah ya Ron, akhirnya saya berhasil mengganti kata sandi / password akun facebook. Terima kasih ya Ron. 

Rony : Sama - sama Rif. 



Demikian lah cerita singkat sekaligus artikel mengenai mengganti kata sandi / password facebook. Semoga artikel yang saya tulis dengan alur cerita singkat diatas dapat membantu pembaca lain. 

Info: Jangan Asal COPY PASTE !!
Technorati Unique Code: JX2N49FUKCFP
Selamat Mencoba. 

Share this article :

6 komentar:

Cara Mengubah Password Facebook said...

Tutor nya jelas banget gan.. Bener-bener ngerti saya hehehe. Terima kasih sob !

Mas Winarko said...

Iya sama sama , terimakasih atas kunjungan dan komentar pada cara ganti kata sandi facebook

Mas Winarko said...

Iya sama sama , terimakasih atas kunjungan dan komentar pada cara ganti kata sandi facebook

bagaikan said...

artikelnya kreatif gan ada dialognya makasih gan tutornya

monmon said...

apakah kata sandi lama msih bisa digunakan stelah ganti kata sandi baru

Mas Winarko said...

@monmon : masih bisa kok

Post a Comment

Blog DoFollow.

Blog ini TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR Anda, jika :

1. Komentar Dinilai / Dianggap Menyinggung Perasaan Orang Lain.
2. Komentar Yang Menyimpang Dari Topik Artikel.
3. Komentar SPAM.
4. Komentar Yang Bertujuan Untuk PROMOSI PRODUK atau ARTIKEL.

Terimakasih.

WINARKO

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog'e Narko - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger